Saturday 2 December 2017

Tentang Saya Hendi Kanduru

Pernah ada yang bertanya seorang mentor di sebuah group ukom, @hendikanduru itu latar belakangnya apa?

Saya jawab sekarang
1. Saya seorang dosen di sebuah PT
2. Pernah menjadi penulis soal di dikti dan reviewer soal di wilayah dan pusat tapi saya keluar krn takut ada konflik kepentingan, karena saya membuat bimbingan online pada mahasiswa yang akan ukom,
3. Saya pernah jadi pengawas pusat, dengan alasan yang sama seperti no 2 saya pun keluar.
4. Saya menulis ebook tip dan trik uji kompetensi yang akan saya bagikan Jika subscribers sudah mencapai 800 orang.
5. Saya pun sedang mempersiapkan buku dalam versi cetak yang sudah dilengkapi dengan soal-soal standar uji kompetensi
6. Saya pun membuka belajar gratis dengan nama group @belajarbersamakanduru
7. Seringnya saya memberikan informasi melalui channel telegram @infokanduru
8. Saya pun membuat group telegram tentang lowongan pekerjaan tenaga kesehatan di alamat @lokernakes
9. Saya pun membuat blog tentang tip dan trik uji kompetensi dengan alamat https://tipdantrikukom.blogspot.co.id
10. Saya pun memberikan membuat channel YouTube dengan https://www.youtube.com/channel/UCw7pdvwl3brC1vXu-U1KekA

Silahkan kunjungi, semoga bermanfaat.


Demikian, tentang saya..
Wassalamualaikum
Salam kompeten



Hendi Kanduru
@hendikanduru

No comments:

Post a Comment

Etika dalam Keperawatan

Ada 8 prinsip etika keperawatan yang wajib diketahui oleh perawat dalam memberikan layanan keperawatan kepada individu, kelompok/keluarga, ...